Sabtu, 17 September 2011

Hikmah hari ini (bukan hikmah biasa)

Hari ini, yang ane rasakan pada tubuh ane adalah capek dan lengket. Dua kata itu cukup mewakili kondisi ane saat ini.

Setelah dua hari yang lalu ane sampai diterminal Kampung Rambutan, ane mangkal (jangan negatif dulu..!) ditempat kerja temen ane sepondokan dulu.

Merasakan betapa sulitnya mencarisesuap nasi. Berpanas-panasan diloteng beratap asbes yang super duper panas, Terpaksa begadang karena siangnya tidur, dan malamnya tugas.

hhh...
dari sini ane mulai sadar, hidup ini sangatt butuh mimpi boss.. bayangin aja kalau tiap hari kayak gini mulu.. kapan suksesnya.. betul tidak??

jadi melalui postingan triple cur(curi2 curhat) ane ini, mari kita nikmati tiap aktivitas, kegiatan kita, dengan tidak lupa, menyiapkan mimpi yang ajib buat hidup dan kehidupan kita, beserta orang-orang disekitar kita.

Mimpi itu penting bos..
tapi bukan berarti mimpi teruuuus,, tanpa tindakan nyata.

baoklah,
seluruh manusia di bangunan guerah yang ane tempati saat ini sudah pulas tidur dari tadi.

ane juaga mau siap2.. terbang ke kolam mimpi..
biar basah sekalian..
haha..

Alhamdulillah,
puji atas -Mu Tuhanku..
yang telah lukiskan hai ini berkesan buat hamba..
met bobo all....


at : depan monitor butut,,









Tidak ada komentar:

Posting Komentar